Long Weekend di Jogja + Coba Gaun Prewed

Haii Haloo Haiii!

Udah lamaaa yah ga ngepost. Long weekend kemarin aku dan Ivan ke Kencana Art Photography di Jogja untuk coba gaun pre-wedding sekaligus liburan heheheee.

Hari ini mau cerita pengalaman kita coba gaun disana.

Sampai di Kencana kita langsung ketemu sama marketing yang memang udah ngurusin aku dari awal deal tahun lalu, Ci Irma. Cicinya friendlyyy dan cantik loh. Dia ga segan bilang kalo ada hal-hal yang “kurang” biar fotonya nanti bisa maksimal. Sampe disana aku langsung dikasih album-album foto berisikan foto-foto gaunnya, yang bisa aku pilih untuk dicoba.

Trus, kita langsung ditunjukin album-album foto yang berisikan gaun-gaun yang sesuai paket yang kita ambil. Nanti aku pilih mana aja yang mau aku ambil, dan bakal disiapin sama cici nya. Karena lemari penyimpanannya diatas, dan aku fittingnya dibawah, jadi dibikin gitu biar ringkes.

Dulu tuh aku suka bayangin, ntar kalo Ivan finally liat aku fitting baju wedding (yah ini bukan gaun wedding yang bakal aku pake sih, tapi kan ya gaun wedding juga biarpun cuman buat foto), dia bakal terharu dan loss at words. Kenyataannya? Biasa aja. -_-

Tiap coba baju respondnya cuman, “Nah ini bagus.” TAPI KE SEMUA GAUN YANG AKU COBA. La trus milih yang mana kalo bilangnya bagus semua! -________-

Tujuan utama ke Jogja emang coba gaun aja, sisanya acara bebas. Pokoknya liburan dan leyeh-leyeh sepuasnya.

Anyway, cerita dikit, prewed di Kencana ini impianku dari gatau kapan waktu dulu pertama kali nemu instagramnya di feeds explore. Dan sebenernya cocok juga sama preference nya Ivan, karena dia ga suka prewed yang harus melanglang buana. Alesannya satu sih, capek. Hahahahaha

Cuman ga berani buat ngomong jujur karena takut aja ga sesuai budget. Sampe akhirnya waktu kita awal-awal planning, Ivan maksa buat aku tanya-tanya ke Kencana, karena dia tahu aku suka Kencana.

Thank God, Kencana saat itu lagi ada diskon yang jadi sesuai budget. Dan lebih epicnya lagi karena kita DP Kencana kita jadi dapet doorprize dari Mahkota Wedding Expo. ^0^ Semuanya emang dari Tuhan. Tau banget sih kepengenan anaknya. ❤

Hari kedua, kita jalan-jalan ke Hartono Mall selain ketemu saudara Ivan juga mau liat-liat sepatu buat aku yang pikirnya bakal dipake buat wedding nanti. Pengennya ga cuman bagus, tapi harus enak juga dipake. Sempet liat Pedro, yang cocok banget di kaki karena empuk dan enak banget tapi modelnya ga ada yang sreg.

Sedikit curcol, daridulu tu aku emang rada susah cari sepatu. Kalo ga bener-bener kepepet makanya males banget cari sepatu.

tumblr_oid5u0W3UP1shyusgo3_r1_500

Persoalannya karena ukuran kakiku tu yang aneh. Dulu jamanku SMA-kuliah kalo aku beli sepatu selalu size 36 dan fine-fine aja. Waktu aku masuk kerja dan mulai cari sepatu yang rada dewasa dikit, size 36 tuh kegedean banget di berbagai merk. Mulai dari saat itu jadi males BGT beli sepatu.

Nah, aku nemu nih sepatu bagus dan empuk dan DISKON 50%. Udah berbinar-binar gak tuh. Akhirnya aku cobalah itu ukuran 36, dan ternyata masih kegedean. Kegedean yang sampe dipake jalan tuh ketinggalan, bisa bayangin kan seberapa kegedeannya?

Cobain ukuran 35, kekecilan banget ga bisa masuk. Akhirnya mbaknya kasih opsi yang 36 dikasih ganjelan. Bisa masuk dong yang kanan, yang kiri gabisa masuk.

cinderella-gifs-steven-dam-17.gif

Itu sedih lho, ketemu sepatu yang THE ONE, diskon lagi, tapi gak muat. 😥

Sudahlah saya lelah. Akhirnya mau custom sepatu aja, biar bener-bener pas. Doakan biar ga ada drama sepatu dan kaki ini menemukan jodohnya. :’)

3 pemikiran pada “Long Weekend di Jogja + Coba Gaun Prewed

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s